Warna Ini Bikin Ruangan Sempit Menonjol Luas, Mulai Putih sampai Pastel

Cat pelapis anti bocor

Cat pelapis anti bocor – Mau ruangan sempit Anda nampak luas? Mengaplikasikan sebagian warna cat tembok dapat jadi solusinya. Salah satunya merupakan warna putih yang menciptakan efek lapang.
Tetapi, ada juga sebagian warna yang juga memberikan kesan lapang.

Inilah 10 warna yang layak untuk ruang sempit Anda, yang diberitakan dari homify.

1. Biru laut (blue navy)
Pemakaian warna-warna gelap secara pas akan menciptakan tampilan yang luar umum.
Ditambah sejumlah furnitur dan hiasan berwarna netral akan membikin ruangan tidak kelihatan berlebihan.

2. Dialek dinding biru hijau (turquoise)
Tujuannya untuk menjadikan separasi visual, atau spot penarik perhatian. Dialek dinding dapat diterapkan di ruangan sempit untuk menghadirkan ilusi luas di ruangan hal yang demikian.

3. Merah menyala
Warna merah menyala menyulut agresivitas dan tenaga. Sebaiknya Anda memadukannya dengan furnitur dan hiasan warna putih untuk menjadikan kontras. Usahakan untuk mencat plafon dengan warna lebih cemerlang dari warna dinding. Ini juga bisa menyiasati ruangan sempit sehingga plafon kelihatan lebih tinggi dan ruangan terasa lebih luas.

4. Krem (beige) dan tekstur kayu
Pengaplikasian tekstur yaitu metode terbaik untuk menghadirkan dimensi pada dinding sempit. Dipadukan pula dengan warna krem yang mengundang kesan hangat.

5. Hiasan pada dinding putih
Bosen dengan tembok polos? Anda dapat menghiasi dinding putih Anda dengan stiker dinding atau mural minimalis. Trik ini bisa membikin ruangan lebih cantik dan hidup.

6. Abu-abu dan putih
Perpaduan abu-abu dan putih layak untuk gaya rumah modern ataupun klasik. Bila ini juga mempermudah Anda untuk menghias ruangan dengan furnitur warna cemerlang lainnya.

7. Hijau lemon (lime green)
Jikalau Anda tinggal di tempat bersuhu hangat dan ruangan Anda menerima sinar sang surya, pakai warna hijau lemon sebagai sentuhan tropis. Tentunya akan membikin ruangan hal yang demikian kelihatan segar dan lapang.

8. Putih di atas putih
Jikalau Anda menyenangi warna putih, sebaiknya hadirkan nuansa monokrom. Anda malah dapat menempatkan seluruh furnitur berwarna putih, karenanya ruangan akan sungguh-sungguh cemerlang, tetapi lembut dan kelihatan lapang.

 

 

Baca juga : Cat anti bocor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *