Jasa Cuci Mobil Ini Siap Sambangi Rumah Anda

 

alat cuci mobil

Di era serba komputerisasi seperti kini, mayoritas orang berharap sesuatu yang berjalan praktis, tidak terkecuali dalam mencuci kendaraan.

Orang cenderung malas mencuci kendaraannya sendiri, juga ogah untuk pergi ke cuci steam sebab bermacam-macam alasan.

Berangkat dari hal hal yang demikian, tiga pemuda asal Lenteng Agung, Jakarta Selatan membuka bisnis cuci kendaraan dengan cara ‘jemput bola’.

Baca Juga: alat cuci mobil

“Mulanya kita bertiga, Kamil, Henry, Danang, tiap-tiap kali ingin cuci pasti ada aja halangannya, entah itu sebab panas, macet, malas antri dan alasan lainnya. Dari situ aku mikir, orang butuh yang praktis, makanya timbul inspirasi ini,” ujar Kamil Razak, salah satu pendiri Mimi Wash.

Ditunjukkan Kamil, Mimi Wash ialah layanan cuci kendaraan yang akan menyambangi rumah maupun kantor konsumen pantas dengan panggilan melalui WA maupun Instagram.

“Konsumen hanya perlu sediain air dan listrik aja, untuk alat-alat dan sabunnya kami telah bawa sendiri,” jelasnya terhadap Workfromhomejobonline.com.

Untuk persoalan biaya, Kamil membeberkan tarif tergantung dari kendaraan dan paket yang diorder oleh konsumen.

Untuk kendaraan beroda empat, paket cuci dikenakan tarif Rp 45 ribu, padahal paket cuci dan poles bodi dikenakan harga Rp 60 ribu.

 

Sumberhttps://www.teknikmart.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *