Air Dalam Pesawat Mengandung Banyak Kuman

air dalam pesawat

Kebanyakan dari kita akan memilih minuman seperti teh, kopi atau air putih dikala berada di dalam pesawat. Melainkan kongkritnya sekaleng soda jauh lebih bagus dibandingi dengan beraneka minuman hal yang demikian.

Ya, sedangkan mempunyai kandungan gula yang cukup tinggi kalian direkomendasikan memilih soda daripada teh atau kopi dikala dalam penerbangan. Kongkretnya ini lantaran minuman seperti kopi, teh atau air putih mengandung kuman membahayakan.

Seperti dikutip dari Merdeka, penelitian dari Hunter Colleges NYC Food Policy Center menemukan bahwa penyimpanan air di pesawat mengalami perawatan yang buruk. Kongkretnya ini berujung pada munculnya kuman membahayakan pada kopi dan teh yang dikasih pramugari saat di udara.

Daerah survei ini sudah dilaksanakan pada 11 maskapai di Amerika Serikat mengenai skor gizi makanan in-flight mereka. Pada survei ini dicek juga prosedur mengenai penyimpanan air di pesawat.

“Berdasarkan pesawat tiba di airport, daerah penyimpanan air tak dikosongkan dan dibersihkan khususnya dulu sebab tidak ada waktu untuk menjalankannya. Saya penyimpanan air ini terus-menerus diisi sesudah diaplikasikan,” terang Charles Platkin, professor bidang gizi dan direktur eksekutif dari Food Policy Center.

Risiko tinggi dari perjalanan udara serta keperluan untuk persiapan dalam waktu yang kencang membikin Platkin ragu kepada pembersihan penyimpanan air ini.

“Sekiranya aku mereka (maskapai) sama sekali tidak membersihkan pesawat. Kecuali yakin bahwa sesuatu yang tersembunyi seperti penyimpanan air tak menjadi prioritas utama,” terang Platkin.

tidak mau menanggung risiko kepada kuman E. coli serta patogen lain sebaiknya tak mengkonsumsi minuman yang diseduh di pesawat. itu sebaiknya juga membawa disinfektan sendiri selama perjalanan dibanding mencuci tangan saat di atas pesawat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *