Apartemen Tunggal atau Superblok

apartemen tunggal

Popularitas mempunyai properti dengan unit apartemen terus meningkat tiap-tiap tahun. Pasalnya, lahan yang terbuka sekarang kian terbatas. Meski sebagian masih konsisten memilih hunian rumah sebab mempunyai anggaran berlebih. Tapi, bila kau mempunyai bujet yang terbatas, apartemen bahkan dapat menjadi salah satu solusinya.

Terutama bagi kau yang berprofesi di Jakarta yang patut memperhitungkan waktu untuk dapat tiba di lokasi kerja. Sayangnya, hunian yang kian dekat dengan sentra kota karenanya umumnya juga membikin harganya jadi menjulang. Hasilnya, kau bahkan patut memilih daerah hunian yang berada di pinggir kota.

Padahal berstatus sebagai kota metropolitan, Jakarta masih ramah dengan para pekerja berkantong tipis. Lokasinya mungkin jauh dari kantor. Namun, bukankah itu lebih bagus ketimbang memaksakan diri untuk memilih hunian mahal dan hasilnya pendapatan habis?

Dikutip dari Swara Tunaiku, berikut ragam-ragam apartemen yang dapat kau pertimbangkan sebelum beli.

Keunggulan dari apartemen tunggal itu mempunyai privasi yang lebih terjaga. Orang-orang yang hilir-mudik untuk berkunjung ke mal yang masih satu rumit bahkan tak banyak. Kesannya jadi lebih hening serta eksklusif. Khususnya buat kau yang memang punya kecenderungan tak menyukai dengan keramaian.

Lazimnya, harga yang ditawarkan untuk mempunyai apartemen tunggal itu tidaklah mahal. Agak lebih murah daripada superblok. Tarif bulanan untuk tagihan listrik, air, maintenance & service fee, dan lainnya bahkan sama. Di apartemen tunggal, tarif-tarif hal yang demikian lebih murah daripada yang ada di superblok.

Superblok mempunyai ciri khas yang tiap-tiap bangunannya menyatu. Jadi, antara sentra perkantoran, sentra masakan, mal, zona komersial, bioskop, hingga bermacam fasilitas lainnya diwujudkan dalam satu daerah. Bangunan-bangunan hal yang demikian dikendalikan dengan tembok dan lazimnya cuma mempunyai satu pintu masuk.

Seumpama ada pada wilayah Senayan City, Gandaria City, Central Park Podomoro City, dan lain-lain. Padahal terkesan agak lebih mahal daripada apartemen tunggal, tetapi dari segi efisiensinya, superblok lebih unggul. Namun untungnya harga jual apartemen di superblok dapat melonjak lebih tinggi ketimbang waktu kau beli dan maka dari itu anda bisa mengunjungi www.maqnaresidence.com.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *