Neon Box Penjelasan dan Definisi Lengkapnya

Neon Box

Neon box standar berupa kotak persegi panjang atau bujursangkar yg diterangi sang cahaya yang dari berasal lampu neon di bagian dalam, sebagai akibatnya permanen terlihat di ketika malam/gelap. Selain neon box standar, terdapat pula shaped neon box, yaitu neon box yang bagian sekelilingnya dapat dibentuk mengikuti logo juga kalimat yg diinginkan.

Termasuk ke pada kategori sign system/signage buat kebutuhan kenaikan pangkat atau solusi advertising. Neon box cocok buat diletakkan pada luar ruang maupun pada dalam ruang. Karena tak jarang digunakan di luar ruangan, maka neon box dirancang dengan memakai rangka besi yg sekelilingnya dilapisi sang dinding galvanil, stainless steel atau alumunium. Dinding pada sekeliling rangka neon box berfungsi buat melindungi lampu neon di pada neon box supaya tidak mudah pecah, cahaya lampu tidak bocor keluar, dan mencegah terlalu banyak air yg masuk ke pada Jika sedang hujan.

Bidang gambar di neon box didesain menggunakan acrylic atau flexy backlight (atau terkadang ditulis backlite/backlit). Pemilihan bahan ini tergantung di ukuran dan kebutuhan. Biasanya acrylic hanya dipakai buat neon box ukuran mungil serta sedang karena keterbatasan berukuran acrylic. Neon box berukuran besar didesain menggunakan flexy backlight. Pemasangan neon box dapat dilakukan menggunakan rangka tambahan pada atas bangunan, menggantung ke dinding, atau dipasang di tiang yang berdiri sendiri. Galat satu kelebihan neon box adalah daya tariknya yang tinggi. Penambahan lampu membuatnya bercahaya pada malam hari dan mudah buat terlihat bagi calon customer. Sebenarnya terdapat pilihan lain selain lampu neon yg umumnya dipergunakan, anda bisa memakai lampu tl biasa atau lampu led yg lebih ekonomis listrik dan cahayanya lebih merata. Lampu led berhemat listrik dalam jangka saat panjang, tetapi mempunyai harga lebih mahal Jika dibandingkan dengan lampu neon.

Daya tahan neon box bhineka tergantung pada bahan yang digunakan serta harga neon box. Neon box menggunakan harga termurah umumnya dirancang secara berasal, menggunakan kekuatan antara 6 hingga 12 bulan. Neon box menggunakan harga sedang dapat bertahan sampai 2 tahun, dan neon box yang berharga lebih mahal biasanya bertahan antara tiga sampai lima tahun, bahkan lebih. Berhati-hatilah pada menentukan pilihan anda. Neon box yang murah mungkin terlihat menguntungkan bagi anda, tetapi perhatikan potensi kerugian yg mungkin ada:

– neon box dibuat tidak rapi, sehingga air simpel masuk ke dalam dan mengakibatkan zat oksidasi pada rangka serta dinding, serta jamur pada flexy

– rona pada bahan flexy pudar menggunakan cepat karena menggunakan tinta yg murah

– kualitas flexy yg murah mudah buat berjamur

– rangka dan dinding samping memakai bahan-bahan yang mudah karat

– jika dinding samping memakai bahan stainless, kualitas stainless beragam dan terdapat perbedaan harga yg sangat jauh antar kualitas

– pengecatan rangka dan dinding samping tak merata

– dinding samping neon box tampak sangat bergelombang karena rangka dibuat hemat dan bahan yang dipilih terlalu tipis

– perakitan dilakukan dengan buruk sehingga anda tak dapat mengubah flexy lama menggunakan flexy yang baru, tanpa menghambat dinding samping neon box

– peletakan lampu disusun seirit mungkin sehingga mengakibatkan cahaya belang dan tidak merata

Neon box menjadi solusi sempurna untuk anda yang baru memulai perjuangan, maupun yang menginginkan penyegaran buat kenaikan pangkat usaha anda. Penempatan neon box tidak terbatas, tampil menarik kapan saja baik siang ataupun malam. Neon box dipastikan mencuri perhatian Bila ditempatkan di lokasi yg tepat, karena tidak semua neon box didesain buat fungsi yang sama. Neon box dapat digunakan buat mengingatkan brand eksklusif, atau buat menampilkan pesan maupun detil produk/jasa anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *