Cara mencuci springbed menggunakan alat sederhana

Cara mencuci springbed menggunakan alat sederhana
Kini telah poly tersedia jasa cuci perabot tidur anda. Galat satunya artinya layanan cuci springbed. Mungkin masih aneh dengan layanan cuci springbed, apalagi saat memikirkan proses mencucinya. Mirip apakah mesin yang mampu dipakai buat mencuci serta seberapa usang springbed akan kemarau? Jika saya bilang kamu bisa mencucinya sendiri pada rumah bagaimana? Tertarik mencobanya? Caranya sangat gampang, murah dan cepat. Tanpa mesin, tanpa bayar mahal. Relatif menggunakan peralatan sederhana yang biasa engkau gunakan di rumah.

Terkait : cuci springbed

Akan tetapi sebelum mengkaji cara mencucinya, sebaiknya kamu memahami alasan kenapa harus segera mencuci springbed. Berikut merupakan alasan kenapa anda harus mencuci springbed anda :

1. Terkena tumpahan air.

Air yg menetes pada springbed wajib segera diangkat dan dikeringkan. Sebab Jika air didiamkan saja maka akan bisa menimbulkan bercak-bercak fungi pada springbed. Apalagi jika yg tumpah merupakan air bekas ompol. Ieugh..Ayoo amanah, springbed siapa yang permukaannya seperti peta global? Poly pulau disana sini..Hehe.. Sudah kotor bau pesing dan bau apek juga??? Hihihiii..Kok bisa ya, tidur nyenyak diatas springbed semacam itu?

2. Banyak tungau yang menggingit kulit anda waktu tidur.

Pernah nggak, merasa clekat clekit pada kulit? Jiahh bahasa gue..Hehe.. Jikalau merasa mirip itu, berarti terdapat tungau pada springbedmu. Selain menggigit serta mengakibatkan bentol-bentol di kulit, Bila hingga masuk ke saluran pernafasan maka tungau bisa menyebabkan sakit asma. Ngeri kan??

3. Bau apek.

Bau apek awalnya disebabkan karena air yg menggenang pada springbed, kemudian sebab kondisi yang lembab akhirnya springbed mu akan menjadi tempat bersarangnya kuman.

4. Memastikan bahwa perabotmu tidak menjadi sarang binatang-hewan mungil yg mampu membahayakan keselamatan serta kesehatan keluargamu.

Serius guys, kasur palembang aku pernah kemasukan ular. Awalnya terganggu menggunakan bau busuk kasur palembang. Saat diamati, pada pada kasur palembang saya ada benda seperti kabel. Sehabis dipegang, kami jadi semakin merinding..Sepertinya itu bukan kabel, tapi ular. Dan tadaaa..Sesudah kasur palembang dioperasi ternyata di dalamnya terdapat ular sepanjang satu meter yang sudah mengering. Nggak mau kan mengulang peristiwa yang aku alami? Sang karena itu, mulai sekarang perhatikan kebersihan semua perabot yg ada pada tempat tinggal engkau .

Oh ya guys… Tau nggak sih, sehebat apapun teknik pencucian. Sekuat apapun chemical yg dipakai buat mencuci. Jikalau noda yang menempel di springbed telah melekat bertahun-tahun lamanya dan bertumpuk-tumpuk tebalnya maka tidak akan bisa mendapatkan hasil yg maksimal . Jadi..Daripada kecewa kemudian hari, usahakan mulai sekarang rawatlah springbed, kasur palembang serta segala perabot anda. Kata petuah terkenal sih, mencegah lebih baik daripada mengobati. Trus trus, bila duit mepet tapi pengen cuci springbed mampu nggak sih???? Bisa kok, akan tetapi cuci sendiri ya..Hehe..Izin duit yg mepet itu mampu disimpan buat jajan sendiri. Okay..Okay..Nungguin ya gimana cara cuci springbed sendiri tanpa pakai vakum???

Cekidott…

1. Bersihkan debu yang melekat di permukaan springbed.

2. Siapkan perlengkapan mencuci springbed.

3. Proses penyabunan,

Caranya ialah :

Tuang sikat kedalam larutan air sabun, lalu ketuk-ketuk sikat buat mengurangi kandungan air. Kandungan air yang terlalu banyak hanya akan membuat springbed menjadi terendam air sebagai akibatnya buat mengeringkannya butuh ketika yg lebih lama . Akibatnya bisa menyebabkan noda fungi dan bau apek.

Baca juga : jasa cuci sofa

4. Pembilasan

Ingat ya, springbed jangan diguyur.

Trus cara bilasnya gimana???

Caranya ialah, sesudah penyikatan segera bilas menggunakan air yg dicampur softener, masukkan spons/kanebo ke pada air softener lalu peras. Meski sudah diperas tapi masih terdapat residu softener yang tertinggal di spons, sebagai akibatnya mampu kita manfaatkan buat membilas sabun yg terdapat pada permukaan springbed. Lalu usap lagi menggunakan kanebo ketiga yg juga lembab. Terakhir usap menggunakan lap kemarau buat mengangkat sisa air yang menempel di permukaan springbed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *