Ini 3 Popularitas Suvenir Pernikahan Yang Dapat Membikin Tetamu Anda Terkesan

Ini 3 Popularitas Suvenir Pernikahan Yang Dapat Membikin Tetamu Anda Terkesan
Memang tidak seluruh orang menginginkan suvenir pernikahan dikala menghadiri pesta pernikahan seseorang. Melainkan, seandainya suvenir hal yang demikian berkhasiat dan unik, tentu tak menolak, dong? Berikut sebagian suvenir pernikahan yang sekarang tengah menjadi popularitas yang mungkin dapat jadi pandangan baru untuk Anda yang berharap menggelar pesta pernikahan:

Baca : Pulpen promosi

1. Sedotan ramah lingkungan
Yup, serba-serbi ramah lingkungan memang tengah menjadi popularitas—which is good. Sedotan ramah lingkungan, seperti yang berbahan stainless steel memang sekarang tengah banyak dicari. Well, itu artinya kesadaran masyarakat untuk mengurangi penggunaaan plastik—sedotan plastik—malah kian tinggi. Tidak terkecuali dalam urusan pemilihan suvenir pernikahan. Komplit dengan tempatnya yang unik dan indah, sedotan stainless steel ini dapat Anda jadikan alternatif sebagai suvenir pernikahan. Gampang dibawa ke mana-mana dan berkhasiat.

2. Dompet atau card holder
Sekiranya dahulu pouch sempat menjadi popularitas, sekarang card holder atau dompet mini berbahan kulit imitasi juga sedang hits. Kecuali berkhasiat, dompet atau card holder ini juga mempunyai harga yang cukup murah. Meski semacam itu, modelnya yang sederhana membuatnya nampak seperti aksesori yang mahal. Sekiranya tidak ingin gunakan inisial nama pengantin, Anda juga dapat mendesain suvenir ini dengan embos quote atau lirik nyanyian di komponen belakang.

3. Spray mist
Sedang menjadi popularitas di kalangan milenial, spray mist dapat menjadi salah satu saran inspirasi untuk suvenir pernikahan Anda. Kecuali mempunyai harga yang murah seandainya dibeli dalam skala besar, spray mist ini juga berkhasiat. Yup, praktis dibawa ke mana-mana untuk menyegarkan dan melembapkan kulit wajah Anda. Untuk suvenir pernikahan, Anda dapat mengemasnya dalam botol kecil berpita dan berikan hiasan bunga absah di dalamnya supaya kian indah.

 

 

Terkait: Souvenir pulpen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *