5 Perbedaan Antara Sekolah Negeri dan Swasta di Amerika Serikat

Pengajaran yaitu komponen penting dari membesarkan si kecil-si kecil dan mempersiapkan mereka untuk menjalani kehidupan yang berhasil. Bagi banyak keluarga, menemukan lingkungan sekolah yang ideal tak semudah cuma mendaftar di sekolah negeri setempat. Dengan kabar yang kami miliki dikala ini seputar perbedaan belajar dan keterampilan abad ke-21, tak segala sekolah bisa memenuhi keperluan tiap-tiap siswa secara memadai. Jadi, bagaimana Anda memastikan apakah sekolah setempat memenuhi keperluan si kecil Anda atau apakah telah waktunya untuk pindah sekolah ?

Perbandingan biasa yaitu sekolah biasa dan sekolah swasta. Sebab banyak sekolah negeri menghadapi pemotongan anggaran yang mengarah ke ukuran kelas yang lebih besar dan lebih sedikit sumber energi, banyak sekolah swasta terus berkembang. Tetapi, sekolah swasta dapat mahal. Apakah ini seimbang dengan investasi?

Berikut yaitu sebagian pertanyaan besar yang patut Anda tanyakan pada diri sendiri seputar perbedaan antara sekolah negeri dan swasta.

Baca juga —-> https://www.ichthusschool.com/sekolah-kristen-internasional

Seberapa Besar Ukuran Kelasnya?
Ukuran kelas yaitu salah satu perbedaan utama antara sekolah negeri dan sekolah swasta. Ukuran kelas di sekolah biasa perkotaan bisa sebesar 25-30 siswa (atau lebih), sementara beberapa besar sekolah swasta menjaga ukuran kelas mereka lebih dekat dengan rata-rata 10-15 siswa, tergantung pada sekolah. Penting untuk dicatat bahwa sebagian sekolah akan mempublikasikan rasio siswa-guru, di samping, atau kadang-kadang menggantikan, ukuran kelas rata-rata. Rasio siswa dengan guru tak sama dengan ukuran kelas rata-rata, sebab rasio ini sering kali meliputi guru paruh waktu yang bisa berfungsi sebagai tutor atau substitusi, dan kadang-kadang rasio itu pun termasuk fakultas yang tak mendidik (administrator, pelatih, orang tua asrama) yang ialah komponen dari kehidupan sehari-hari siswa di luar kelas.

Ada alternatif di sebagian sekolah swasta dengan siswa yang lebih sedikit, artinya si kecil Anda akan mendapatkan perhatian yang dipersonalisasi dan kesanggupan untuk berkontribusi dalam pembicaraan kelas yang mensupport pelajaran. Sebagian sekolah mempunyai Harkness Table, meja berbentuk oval yang diawali di Philips Exeter Academy untuk memungkinkan segala orang di meja untuk saling memperhatikan selama pembicaraan. Ukuran kelas yang lebih kecil juga berarti bahwa guru bisa memberi siswa tugas yang lebih lama dan lebih kompleks, sebab guru tak mempunyai banyak kertas untuk diukur. Seumpama, siswa di banyak sekolah swasta persiapan-perguruan tinggi yang menantang secara akademis menulis 10-15 halaman makalah sebagai junior dan senior.

Bagaimana Para Guru Dipersiapkan?
Sementara guru sekolah biasa senantiasa perlu disertifikasi, guru sekolah swasta sering kali tak memerlukan sertifikasi formal. Tetapi demikian, banyak yang pakar di bidangnya atau mempunyai gelar master atau pun doktoral. Meski betul-betul susah untuk menghapus guru sekolah negeri, guru sekolah swasta biasanya mempunyai kontrak yang bisa diperbarui tiap-tiap tahun.

Seberapa Bagus Sekolah Mempersiapkan Siswa untuk Kehidupan Perguruan Tinggi atau Pascasarjana?
Sementara banyak sekolah biasa menjalankan profesi dengan bagus dalam mempersiapkan siswa untuk kuliah, banyak yang tak. Sebagai figur, sebuah studi baru – baru ini menemukan bahwa pun sekolah negeri berperingkat A di Kota New York mempunyai tingkat remediasi lebih dari 50% untuk alumni mereka yang menghadiri City University of New York. Beberapa besar sekolah swasta persiapan-perguruan tinggi menjalankan profesi menyeluruh dalam mempersiapkan alumni mereka untuk sukses di perguruan tinggi; Tetapi, ini juga bervariasi menurut masing-masing sekolah.

Apa Sikap yang Dimiliki Siswa Saat Datang ke Sekolah?
Beberapa, sebab sekolah swasta sering kali mempunyai pengerjaan penerimaan selektif, mereka bisa memilih siswa yang giat tinggi. Banyak siswa sekolah swasta yang mau belajar, dan si kecil Anda akan dikelilingi oleh siswa yang menganggap prestasi akademik sebagai hal yang diharapkan. Bagi siswa yang tak cukup tertantang di sekolah mereka dikala ini, menemukan sekolah yang penuh dengan siswa yang giat tinggi bisa menjadi peningkatan besar dalam pengalaman belajar mereka.

Apakah Sekolah Menawarkan Layanan dan Kesibukan Lain yang Berarti Bagi Anak Aku?
Sebab sekolah swasta tak patut meniru undang-undang negara komponen seputar apa yang diajar, mereka bisa menawarkan program yang unik dan khusus. Seumpama, sekolah paroki bisa menawarkan kelas-kelas agama, sementara sekolah pengajaran khusus bisa menawarkan program pembenaran dan konseling untuk menolong siswa mereka. Sekolah sering kali menawarkan program yang betul-betul maju dalam sains atau seni. Seumpama, Sekolah Sosial Milken di Los Angeles menginvestasikan lebih dari $ 6 juta untuk mengoptimalkan salah satu sekolah swasta topProgram Sains Tingkat Lanjut. Lingkungan immersive juga berarti bahwa banyak siswa sekolah swasta cuma berguru selama berjam-jam dalam sehari ketimbang siswa sekolah biasa sebab sekolah swasta menawarkan program sesudah sekolah dan jadwal yang lebih lama. Ini berarti lebih sedikit waktu untuk memperoleh persoalan dan lebih banyak waktu untuk terlibat dalam aktivitas.

Info Selengkapnya disini >>>> https://www.ichthusschool.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *