Keuntungan Memakai LED Neon

Image result for benefit use neon box

Profit Memakai LED Neon Box Flex dibandingi Lampu Neon Tradisional
Neon dahulu menjadi satu-satunya opsi untuk signage bisnis.

Malahan, banyak warung di semua Amerika Serikat mulai mengaplikasikan neon pada tahun 1940 , dan sebagian kini pun dianggap sebagai bagian bersejarah untuk bangunan yang sama.

Sementara komponen penting dari sejarah pencahayaan Amerika, neon pelan-lahan dihapus. Malahan, sebagian kota melarang pemakaiannya.

Terlepas bila Anda mempunyai batasan pada pemakaian lampu neon di malam hari, produk neon fleksibel LED di atas lampu neon tabung gelas tradisional menawarkan Anda lebih banyak profit. Dikala Anda membandingi keunggulan keduanya, Anda akan lantas memperhatikan kenapa lebih banyak perusahaan bergerak ke arah pilihan LED ketimbang tabung neon kaca tradisional.

Perbandingan Kritis LED Neon Flex ke Lampu Neon Tradisional
1. Apa Sumber Sinar?
Neon kaca tradisional mengaplikasikan fluoresensi gas neon untuk menyalakan sinar.
LED mengaplikasikan semikonduktor solid-state yang menawarkan penghematan daya dan lebih ramah lingkungan ketimbang gas neon.

2. Berapa Tegangan Input Masing-masing?
Glass neon mempunyai tegangan input 3KV sampai 18KV. LED, di sisi lain, mempunyai 24V / 120V. Ini yaitu kisaran tegangan AC rata-rata, yang membikin LED neon fleksibel lebih aman ketimbang lampu neon tabung-kaca.

3. Berapa Lama Mereka Bertahan?
Kaca neon dahulu menjadi standar industri, sebab memang mempunyai usia panjang. Melainkan, demikian itu teknologi LED dirilis, dengan pesat menjadi usang. Kemauan hidup rata-rata (dalam jam) untuk tabung gelas neon yaitu 10.000.

Lampu neon fleksibel LED, di sisi lain, menawarkan sampai 30.000 jam atau lebih sinar. Oleh sebab itu, LED mempunyai usia tiga kali lebih lama.

4. Mana yang Lebih Gampang untuk Menginstal dan Membikin?
Lampu neon fleksibel LED sungguh-sungguh gampang. Malahan teknisi tingkat pemula bisa menginstalnya – termasuk pemilik bisnis yang berbangga dengan sedikit DIY. Mereka bisa dipotong, ditekuk, dan disusun untuk hampir segala gambar. Neon kaca, di sisi lain, memerlukan pengrajin spesialis dengan pengalaman dalam produksi, pengembangan, dan instalasi.

5. Mana yang Lebih Bendung Lama?
Tak ada yang ingin mengganti papan nama perusahaannya sebab kecelakaan. Neon kaca sungguh-sungguh rapuh, jadi bila Anda menjatuhkan pertanda, kemungkinan besar akan pecah. Produk-produk neon fleksibel LED bendung api, fleksibel, dan terbuat dari PVC; oleh sebab itu, mereka tak mungkin pecah pun bila Anda menjatuhkan pertanda.

Baca juga : Cetak Banner

6. Mana yang Lebih Bagus untuk Lingkungan?
Ada potensi problem kontaminasi merkuri dari lampu neon , khususnya dari menghirup produk kaca raksa yang dipanaskan. Pekerja neon dikenal menderita keracunan logam berat sebab kerap kali terpapar.

Sebaliknya, lampu LED tak mempunyai merkuri atau racun logam berat, dan lebih aman bagi lingkungan sebab mengaplikasikan lebih sedikit daya untuk menyala.

Ketika membandingi kaca neon dengan neon fleksibel LED, tak ada ganda yang yaitu opsi yang lebih bagus. Sementara pilihan LED Anda akan memerlukan investasi dimuka, Anda akan lantas memperhatikan bahwa investasi Anda membayar sendiri saat Anda mempunyai lebih sedikit penggantian, tarif operasi lebih murah, dan lebih banyak perhatian dari calon pelanggan.

GLLS yaitu penyedia utama produk neon fleksibel LED , dan staf penjualan kami yang ramah dan berpengetahuan sudah menolong perusahaan seperti perusahaan Anda menemukan solusi LED untuk signage, arsitektur, pencahayaan pentas dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *