Keamanan Pekerja Kendaraan Beroda Empat Tak sebagus Mobilnya

Manufaktur kendaraan beroda empat (NAICS 336111) sudah membukukan angka solid selama sebagian tahun terakhir. Berdasarkan Auto Alliance , penjualan 2014 di Amerika Serikat “pada tahapan tertinggi delapan tahun” dengan 7,7 juta kendaraan beroda empat terjual, melanjutkan popularitas peningkatan penjualan selama lima tahun. Optimisme tinggi sebab “bila pengiriman pada tahun 2015 menaklukkan 2014, yang mereka perkirakan akan lakukan, itu akan menjadi yang pertama dalam lebih dari delapan dekade dalam catatan bahwa penjualan meningkat enam tahun berturut-ikut.” Info bagus bagi perekonomian. Kabar baik untuk para pembuat kendaraan beroda empat. Kabar bagus untuk lebih dari 114.000 pekerja di industri itu. Dengan bayaran rata-rata 2013 di sektor ini sebesar $ 82.959 dan tanpa akhir, apa yang tak disukai?

Baca yang terkait : https://www.tokosafetymurah.com/product/rompi-jaring-orange-rompi-safety-rompi-vest-good-quality/

Masalahnya yakni bahwa cedera dan penyakit pekerja otomotif sudah meningkat seiring dengan penjualan dan profit. Data terupdate dari BLS menampakkan bahwa manufaktur kendaraan beroda empat melaporkan tingkat cedera, kehilangan hari kerja, dan sanksi OSHA pada atau lebih dari dua kali lipat rata-rata nasional untuk sektor swasta. Mutu dan keamanan kendaraan beroda empat meningkat tiap-tiap tahun, sebagaimana dikonfirmasi oleh bermacam-macam sumber mulai dari Laporan Konsumen sampai percobaan kecelakaan Institusi Asuransi sampai pengalaman pribadi kita. Tak ada keraguan bahwa kendaraan beroda empat dikala ini lebih aman dan lebih bagus dari yang pernah ada dalam sejarah industri ini. Tak ada keraguan bahwa keselamatan pekerja otomatis belum merasakan kesuksesan yang sama. Tarif untuk industri benar-benar besar, dan cedera ini tak akan sirna tanpa upaya serius.

Angka Sempurna Recordable Case (TRC) 2013 sebesar 7,6 per 100 pekerja untuk produsen kendaraan beroda empat (rata-rata AS 3,3) memberi tahu kita bahwa 7,6% dari energi kerja mereka mengalami cedera yang bisa dicatat pada tahun itu. Segala luka itu ada di log OSHA 300 tapi tak benar-benar menyebutkan kisah keparahan atau tarif. Pandangan pada tingkat DART mencerminkan cedera dan penyakit yang lebih serius dan mahal. Pembuat kendaraan beroda empat melaporkan tingkat DART 2013 kolektif 3,9 versus rata-rata nasional 1,7 per 100 pekerja.

1.530 kehilangan waktu yang sirna termasuk dalam tingkat DART ini rata-rata $ 76.630 masing-masing, tarif industri gabungan $ 117.244.000 dan lebih dari 68.000 hari kerja yang sirna. Itu berimbang dengan $ 1.023 per karyawan di segala energi kerja manufaktur otomatis.

Jauh hari dari profesi sesudah cedera atau sakit juga benar-benar tinggi untuk grup ini, dengan hampir 58% pekerja tak berprofesi selama 31 hari atau lebih sesudah cedera DART. Rata-rata nasional untuk segala kasus sektor swasta yakni 29%.

Siapa yang terluka dan bagaimana? data BLS menampakkan bahwa pekerja yang paling sering kali cedera yakni pria berusia 45-54 tahun dengan lebih dari lima tahun berprofesi. Ia paling sering kali terkilir bahu atau tangan dari energi berlebih dikala membatasi atau memindahkan komponen dan bahan, sering kali dihubungkan dengan jatuh ke lantai.

Artikel lainnya disini : https://www.tokosafetymurah.com/product-category/sepatu-boot/

Dalam lima tahun terakhir, OSHA negara komponen dan federal menjalankan 283 inspeksi kepada produsen kendaraan beroda empat. Pada 2013 kutipan federal yang paling biasa untuk kendaraan beroda empat yakni untuk paparan kebisingan, Komunikasi Bahaya (HazCom), LOTO, keselamatan listrik, menjaga mesin, dan perlindungan pernafasan. Fasilitas rata-rata 3,7 kutipan (lebih tinggi dari lazimnya) dan $ 16,168 dalam pinalti per inspeksi (hampir tiga kali lipat rata-rata nasional).

Orang mungkin bertanya berapa harga pembeli kendaraan beroda empat. Profit dalam industri ini dapat benar-benar bervariasi, tapi menurut tipikal lima persen dalam sebagian tahun terakhir pembuat kendaraan beroda empat perlu memasarkan tambahan $ 2,3 miliar untuk menutupi kerugian hal yang demikian. Dengan penjualan melebihi $ 108 miliar pada 2012 , $ 2,3 miliar lainnya mungkin tak banyak ditanyakan oleh energi penjualan dan konsumen Amerika, tapi dengan sekitar 7,6 juta kendaraan beroda empat terjual pada 2013, tarif per kendaraan untuk menutup kerugian yakni $ 309. Jadi dengan tarif kendaraan beroda empat baru rata-rata lebih dari $ 30.000, “tarif pemulihan tarif cedera” terbukti sekitar 1% dari harga stiker.

Segala yang baru saja Anda baca didasarkan pada sejumlah besar data, tapi segala itu berarti indikator yang ketinggalan tanpa wawasan riil perihal bagaimana atau kenapa hal ini terjadi. Gampang untuk mengatakan bahwa pabrikan ini memerlukan pelatihan dan program ergonomi, tapi mereka telah memilikinya. Terlepas dari bertahun-tahun ergonomi, otomatisasi, dan standardisasi dalam industri ini, sesuatu yang terjadi di hulu (atau gagal terjadi) yang menunjang hasil yang buruk ini. Apa itu? “Itu” mesti diidentifikasi dan dipahami untuk memungkinkan pencegahan cedera di masa depan.

Pemeriksaan dan pemahaman yang bagus perihal unsur-unsur penyebab mesti melibatkan segala orang di dunia kerja. Tipe dan jumlah cedera ini tak terjadi tanpa petunjuk-petunjuk peringatan, dan indikator utama seperti nyaris celaka dan pengamatan yakni kans terbaik Anda untuk meningkatkan pengerjaan dan mencegah cedera dan penyakit.

Ukur dan lacak segala yang Anda dapat via metode manajemen insiden formal (IMS) yang mempromosikan pelaporan dan intervensi dini. Metode elektronik dan seluler lebih disukai. Jadilah proaktif dan pakai IMS Anda untuk menangkap dan menyelidiki pengamatan dan nyaris celaka dengan ambisi yang sama seolah-olah mereka cedera, sebab mereka hampir dan akibatnya akan terjadi.

Tak ada yang mau memandang “tarif pemulihan tarif cedera” pada stiker apa malahan, tapi tarif dibangun ke dalam harga tiap-tiap produk yang kami beli dan pakai. Keamanan dijalankan dengan benar senantiasa membayar. Kalau Anda tak percaya, pertimbangkan tarif tak aman. Dalam hal ini, sekitar 1% dari harga sedan ukuran sedang yang Anda cari di akhir minggu ini.

Info alat safety murah disini : https://www.tokosafetymurah.com/product-category/kerucut-jalan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *